-->
Pada malam ini kita akan membuat tutorial bagaimana cara masuk fastboot dan Recovery Mode Nokia memakai tombol kombinasi dan cara ini mungkin hanya sebagian perangkat dan tidak untuk semua type Nokia yang beredar tetapi patut dicoba pada Nokia loh.

Ada yang berbeda dengan Nokia Android yaitu cara pertama. Untuk pertama yang harus dilakukan untuk masuk kedalam fastboot atau recovery mode dengan cara menghubungkan Nokia dengan pengisi daya atau PC menggunakan kabel USB saat keadaan Nokia mati. Dibawah ini adalah tombol kombinasi.

Tutorial Bagaimana Cara Masuk Fastboot dan Recovery Mode Nokia
Durasi 3 menit
Yang dibutuhkan:Android Nokia,Pengisi Daya dan listrik jika diperlukan.
Cara Masuk Fastboot Mode Pada Nokia
  1. Matikan perangkat dan perangkat harus dalam keadaan mati.
  2. Hubungkan perangkat nokia dengan pengisi daya.
  3. Tekan dan tahan tombol Volume Turun + Daya/Power sampai perangkat Nokia bergetar
  4. Selamat anda sudah masuk ke Fastboot Mode
Cara Masuk Recovery Mode Pada Nokia
  1. Matikan perangkat dan perangkat harus dalam keadaan mati.
  2. Hubungkan perangkat dengan pengisi daya.
  3. Tekan dan tahan tombol  Volume Naik + Daya/Power
  4. Lepaskan kedua tombol secara bersamaan saat logo Android muncul
  5. Selamat anda sudah masuk ke Recovery Mode
Dianjurkan baterai dalam keadaan lebih dari 80% atau full. Harap diingat: kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada Nokia android yang anda miliki dan mungkin tutorial ini tidak akan berhasil selama Nokia Android belum melakuakan proses rooting dan menggunakan ROM costum.

Untuk Nokia 8, Nokia 7, Nokia 5, Nokia 5.1, Nokia 6, Nokia 6.1 dan lain-lain sudah masuk dalam mode recovery. Pada perangkat Nokia 1 harus menekan dan menahan tombol Power atau Daya dan tombol Volume Naik satu kali.

Mudah-mudahan bisa membantu pengguna Nokia Android yah. Terimakasih sudah mampir ke artikel Tutorial Bagaimana Cara Masuk Fastboot dan Recovery Mode Nokia. Biarkan artikel ini bisa membantu kawan-kawan sekalian untuk masuk ke Fastboot dan Recovery Mode Nokia. Lihat juga Perintah Penting ADB dan Fastboot Beserta Cara Penggunaannya yah..

Salam


Published at: Mei 26, 2019 , Modified at: Desember 06, 2022 , Tags:
add_box