Petisi dan Kekecewaan Tentang Game of Thrones Season 8 Terjadi

Petisi dan Kekecewaan Tentang Game of Thrones Season 8 Terjadi

"The Iron Throne" akan menjadi akhir yang baik untuk berbagai jenis acara TV, episode yang akan turun sebagai salah satu finalis seri paling kontroversial sepanjang masa. Akan menjadi pendaratan yang memuaskan untuk seri yang telah lama menghangatkan hati fansnya.

Petisi dan Kekecewaan Tentang Game of Thrones Season 8 Terjadi
Selama bertahun-tahun Game of Thrones telah menuliskan banyak kisah ketika orang-orang baik tidak menang dan orang-orang jahat tidak mendapatkan pembebasan mereka. Dunia yang dibangun oleh penulis yang tidak adil dan orang-orang baik menderita tanpa alasan. Pertumpahan darah, Perang, Naga dan setiap seri tidak akan pernah sama.Mungkin itulah alasan mengapa banyak penggemar terus menunggu lama untuk seri terakhir ini.

Ketika "Game of Thrones" tayang perdana delapan tahun yang lalu, langsung jelas bahwa seri itu adalah sesuatu yang berbeda. Itu adalah cerita yang melanggar konvensi genre fantasi.

Menjelang akhir seri, Petisi dan Kekecewaan Tentang Game of Thrones Season 8 Terjadi. Para penggemar telah mulai mengajukan petisi kepada HBO untuk membuat versi alternatif dari Season kedelapan dan terakhir pertunjukan karena banyak yang menilai seri ini tidak pantas untuk menjadi seri akhir GOT.

Petisi, yang dimulai di Change.org, telah ditandatangani oleh lebih dari 1 juta orang pada Minggu malam dan meminta agar HBO mempekerjakan penulis baru untuk menyelesaikan semuanya.

https://www.change.org/p/hbo-remake-game-of-thrones-season-8-with-competent-writers

Sejauh ini para penggemar telah menyatakan ketidakpuasan mereka yang mendalam terhadap Game of Thrones Season 8, sehingga satu penggemar membuat petisi yang menyerukan pembuatan ulang dengan semua penulis baru.

Bisa dibilang popularitas pertunjukan telah menurun. Begitu banyak kritik selain musim ini yaitu merujuk kesalahan yang tidak disayangkan dalam episode "The Last of the Starks," di mana secangkir kopi sekali pakai muncul dengan lucu dalam urutan pasca-pertempuran.
Sumber: https://www.usatoday.com/ , http://time.com/  https://www.hbo.com/

Popular in 7 Days

undo Back
  • home