Di bawah ini adalah daftar lengkap dari 10 Situs Torrent Terpopuler 2019. Daftar ini didasarkan pada berbagai laporan lalu lintas dan kami menampilkan peringkat Alexa untuk masing-masingnya. Selain itu, kami menyertakan peringkat tahun lalu.

10 Situs Torrent Terpopuler 2019


1. 
YTS.am adalah penerus tidak resmi dari YTS atau YIFY group yang tidak berfungsi. Situs ini biasanya mengubah citra rilis film populer pihak ketiga. Sementara ini dilarang oleh beberapa situs torrent lainnya, YTS sekarang lebih populer dari sebelumnya.

2. 
1337x telah hadir secara stabil dalam daftar ini selama bertahun-tahun. Itu sebagai grup pengunggah khusus yang menyediakan konten segar. Meskipun ISP memblokade di beberapa negara, ISP terus tumbuh.

3.
Pirate Bay berusia 15 tahun dan merupakan situs tertua dalam daftar ini. Jika kami menghitung semua lalu lintas dari domain proxy, kemungkinan itu akan tetap di atas, tetapi karena masalah waktu henti dan konektivitas yang sering terjadi, sekarang berada di posisi ketiga.

4.
RARBG telah turun dua tempat dibandingkan tahun lalu. Situs ini mengoperasikan beberapa nama domain, tetapi hanya satu dengan jumlah lalu lintas terbanyak untuk daftar ini. RARBG didirikan pada 2008 dan berspesialisasi dalam rilis video berkualitas tinggi.

5.
Torrentz2 diluncurkan sebagai penahan untuk situs Torrentz.eu yang asli, yang secara sukarela menutup pintunya pada tahun 2016. Meskipun ada beberapa masalah dengan menghilangnya tautan torrent awal tahun lalu, masih kuat.

6. 
NYAA.si adalah kebangkitan populer dari situs torrent anime NYAA. Situs itu ditangguhkan oleh Cloudflare tahun lalu tetapi menemukan alternatif yang cocok segera setelah itu.

7. 
LimeTorrents telah ada selama lebih dari setengah dekade. Beberapa bulan yang lalu operator situs mengubah nama domain LimeTorrents dan memperbarui beranda sebagai respons terhadap berbagai upaya pemblokiran.

8. 
Zooqle, yang memiliki lebih dari 3,8 juta torrent yang terverifikasi, mempertahankan posisinya di posisi 10 besar. Situs itu secara terbuka diiklankan sebagai alternatif untuk Bitsnoop, yang ditutup pada 2017.

9. 
Grup distribusi TV-torrent asli EZTV ditutup setelah pengambilalihan yang bermusuhan pada tahun 2015, dengan pemilik baru mengklaim kepemilikan merek. Grup tetap aktif, meskipun bukan tanpa kontroversi. Hanya beberapa bulan yang lalu ETTV menuduh kelompok itu 'mencuri' rilisnya.

10.
TORRENTDOWNLOADS telah ada selama beberapa tahun. Situs torrent mendapatkan kembali tempat di 10 besar tahun ini setelah satu tahun absen. Ini adalah indeks tanpa basa-basi yang menyediakan torrent ke jutaan pengguna setiap bulan.

sumber: https://torrentfreak.com/top-10-most-popular-torrent-sites-of-2019/





Published at: Mei 24, 2019 , Modified at: Juli 18, 2019 , Tags:
add_box