-->
Berikut ini adalah Daftar 10 Situs Kompetisi Kejuaraan atau Belajar Pemrograman Coding Terbaik yang telah lensamedia rangkum dari berbagai sumber. Aspek yang masuk dalam ketentuan pemilihan adalah tentang beragamnya bahasa program yang dipakai, komunitas pembuat kode yang sangat beragam dan mereka menyelenggarakan kontes pemrograman setiap bulan dan memiliki dokumentasi yang cukup bagus tentang cara memulai serta banyak tutorial dan latihan soal.

Coderbyte

Tingkatkan keterampilan pengkodean anda dengan perpustakaan kami yang berisi lebih dari 300 tantangan dan bersiaplah untuk wawancara pengkodean dengan konten dari perusahaan teknologi terkemuka

Codewars

Ada ribuan masalah pengkodean dalam bentuk apa pun, komunitas yang sangat baik dan mendukung secara keseluruhan, dikelola oleh orang banyak dalam membuat dan menilai katas baru. Bagian terbaik? Setelah anda menyelesaikan atau gagal anda bisa melihat solusi pembuat kode lain yang diberi peringkat oleh komunitas: sumber pembelajaran terbaik bagi kami dalam beberapa bahasa

Codechef

Menyelenggarakan kontes untuk berbagai perguruan tinggi dan juga kontes gaya ACM dan selain itu juga mengadakan menyelenggarakan 3 kontes Long, Cook Off, dan Lunchtime yang merupakan keahliannya. Codechef komunitas diskusi yang sangat bagus di mana Kita dapat dengan mudah mengajukan pertanyaan dari sesama pembuat kode.

Project Euler

Pada dasarnya adalah serangkaian masalah matematika yang menantang yang dapat diselesaikan dengan menggunakan teknik pemrograman. Itu tidak memberikan penekanan pada pengkodean. Kita hanya perlu mengirimkan jawaban akhir di situs web. Untuk implementasi pengkodean, ada kontes terbuka tak terbatas di HackerRank di mana Kita harus mengirimkan kode untuk masing-masing masalah ProjecEuler.

HackerRank

Selain dari kontes memiliki bagian tutorial yang sangat bagus. Kita dapat dengan mudah memulai dari sana dan dengan mudah mempraktikkan topik masalah dengan bijak.

HackerEarth

Juga memiliki bagian tutorial dan blog yang dapat membantu ita dalam menyesalesaikan soal dan juga menjadi tuan rumah Hackathons yang sangat membantu dan kontes perekrutan.

Sphere Online Judge (SPOJ)

Adalah juri online paling populer dan Ada banyak masalah untuk berlatih. Sphere Online Judge (SPOJ) juga menjadi tuan rumah kompetisi.

Topcoder

Mengadakan kontes setiap dua minggu untuk coding yang dikenal sebagai "SRM" (Single Round Match) serta kompetisi pengembangan lainnya seperti mendesain UI/UX.

Codeforces

Memiliki antarmuka yang sangat bagus, kontes mingguan, dan pandai memposting solusi untuk masalah setelah diselesaikan.

Timus

Memiliki banyak masalah dan fitur pencarian yang bagus: anda dapat mengurutkan berdasarkan kesulitan (!) dan memfilter berdasarkan kategori masalah.

Codility Train

Kita dapat menemukan seluk beluk coding dengan mengikuti pelajaran coding langsung pada situsnya.

Sebagai permulaan, kami akan merekomendasikan untuk mengikuti kontes bulanan yang panjang karena live selama 10 hari yang memberikan waktu yang cukup baik untuk berpikir dan membuat kode sebagai pemula. Untuk pemula dalam pemrograman kompetitif, kami juga akan merekomendasikan berlatih sebanyak mungkin masalah dan kemudian ambil bagian dalam kontes. Urutkan masalah menurut tingkat kesulitannya dan mulailah dari yang mudah. Jangan frustrasi jika Kita tidak dapat menyelesaikannya di awal. Ini akan menjadi lebih baik dengan latihan. Sebagian besar kontes dibatasi waktu tergantung pada jenisnya. Semoga Daftar 10 Situs Kompetisi Kejuaraan atau Belajar Pemrograman Coding Terbaik ini membantu.



Published at: Juli 16, 2022 , Modified at: Juli 16, 2022 , Tags:
add_box