Sebuah kamera berkualitas selalu menjadi bagian besar dari perkembangan Galaxy dan Samsung sampai sekarang terus mendorong perbaikan baru setiap enam bulan. Pada Galaxy S6 sudah waktunya untuk retrospeksi bagaimana kualitas gambar telah dikembangkan Samsung sejak 2014. Kamera iPhone 6 Vs Galaxy S6.


Sony IMX240 adalah jantung dari kedua kamera Galaxy S6 dan Galaxy Note 4 kamera. Pada Tahun ini mempunyai aperture f yang lebih luas / 1.9, yang memungkinkan lebih banyak cahaya.

Itu adalah bukti bahwa Samsung Galaxy S6 harus memiliki keunggulan nyata dalam gelap untuk foto dan video. Hal ini memungkinkan untuk menembak pada ISO yang lebih rendah pada kecepatan shutter yang sama dengan Note 4 dengan ISO yang rendah pada kecepatan rana yang sama.

Ini adalah baku tembak antara empat ponsel pintar yang mempunyai teknoligi tinggi. Galaxy Note 4 terus mengalami beberapa perbaikan yang sama pada kamera, terutama, sensor Sony IMX240 dan optical image stabilization.

Perang multigenerasi mendominasi dunia smartphone Apple iPhone vs Samsung Galaxy S. Fotografi adalah medan pertempuran utama. Apple meluncurkan iPhone yang sangat baik 6 dan 6 Plus pada bulan September 2014. Sekarang giliran Samsung dengan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, yang memiliki kamera yang sama.

Upgrade terbesar Samsung adalah aperture yang lebih besar untuk fotografi cahaya rendah dan sensor inframerah untuk meningkatkan white balance. Samsung tampaknya telah tweak bagaimana proses gambar, juga, mendukung eksposur lebih ringan dengan kurang kontras.

Kontribusi Galaxy S6 baru menambahkan mode Pro untuk kualitas kamera dengan aperture f yang lebih luas / 1.9. hasil foto dan video masih bisa menangkap gambar yang lebih detail dan lebih sedikit noise dibandingkan dengan Galaxy S5 dalam gelap.

Apple iPhone 6 adalah perangkat baru meskipun hardware kamera telah mendapat perbaikan inkremental sejak iPhone 4S. terbukti di 1080p video (baik di siang dan di malam hari) panorama. Kamera Samsung Galaxy S6 adalah upgrade dari kamera Galaxy S5. Apple iPhone 6 adalah pesaing S6. Apple iPhone 6 adalah ponsel yang sangat populer dan sama mahal, :-)

Beberapa hasil Gambar dari Kamera iPhone 6 Vs Galaxy S6


High Color

Samsung Galaxy S6 memiliki gambar lebih terlihat hidup di banding Iphone

INDOOR

Galaxy dengan default real-time tinggi dynamic range (HDR) yang menghasilkan eksposur yang lebih baik, tidak hanya membesarkan bayangan tetapi juga menangkap lebih detail di highlight.

Daylight Portrait

Iphone 6 Plus Lebih Cerah

INDOOR PORTRAIT

Meskipun Samsung tidak terlihat cerah Samsung menghasilkan detail yang lebih bagus

SUNNY Cityscape


Hasil Iphone lebih cerah dan mendapatkan Detail yang lebih bagus

Di masa lalu, iPhone mempunyai kamera yang sangat akurat dalam reproduksi warna dan eksposur, dan menghasilkan yang terbaik gambar cahaya rendah. Sekarang Samsung telah disempurnakan dengan pengolahan citra dan peningkatan ukuran aperture untuk melebihi kinerja iPhone dalam cahaya rendah Dan anda harus merogoh dompet yang Maksimal untuk mendapatkan hasil yang Maksimal :-)


Published at: Mei 22, 2015 , Modified at: Juli 19, 2019 , Tags:
add_box