Android Mendapatkan Aplikasi Gmail yang Lebih Baik

Aplikasi Gmail yang Lebih Baik di Android"Hari-hari ini, banyak dari kita memiliki lebih dari satu alamat email," kata insinyur perangkat lunak Régis Décamps. "Jika Anda seorang mahasiswa, 



Anda mungkin memiliki satu akun untuk sekolah, satu untuk kelompok kampus Anda memimpin, dan satu untuk blog Anda. Jika Anda orang tua, Anda mungkin memiliki satu untuk keluarga dan satu untuk bisnis Anda. Anda harus dan pasti mempunyai banyak alamat email, perbaikan untuk aplikasi Gmail di Android untuk memudahkan pengelolaan semua email Anda dari semua account Anda (ya, bahkan yahoo dan outlook)".

Google mengumumkan pembaharuan aplikasi Gmail untuk Android dengan beberapa fitur baru yang sangat dibutuhkan. Akhir tahun lalu, aplikasi Gmail mendapat update yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan akun email dari provider lain seperti Yahoo atau Microsoft Outlook. Update yang terbaru Gmail, Anda menempatkan semuanya bersama-sama dalam satu inbox.

"Mulai hari ini Anda akan dapat melihat semua email Anda sekaligus, menggunakan pilihan 'All Kotak masuk' baru," tambah Décamps. "Dengan cara ini Anda dapat membaca dan merespon semua pesan Anda tanpa harus mengganti aplikasi email atau Login dan memilih akun."

Perbaikan besar lain adalah Anda dapat menambahkan alamat email anda dari akun email pihak ketiga(Yahoomail, Hotmail). Gmail telah lama dikenal untuk tampilan percakapan, tapi sekarang dengan update terbaru ini diperluas ke Yahoo, Outlook.com, dan rekening IMAP / POP lainnya. Update ini harus membuat banyak orang bahagia. Bahkan, Google menunjukkan bahwa itu merupakan fitur yang sangat di nanti oleh pengguna aplikasi Gmail dan pengguna Android.

note: Google tidak menyebutkan kapan iOS mendapatkan pembaharuan/update software aplikasi Gmail, tetapi kemungkinan tidak terlalu jauh dari updatedi Android.


Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate