-->
Jalan-jalan bareng BeeTalk yuk! BeeTalk bakal mengadakan acara BAP 48 (BeeTalk Adventure to Pahawang 48 Jam) tanggal 16-17 April 2016 nih! Tertarik untuk ikutan? GRATIS** LOH!


Acara yang diselenggarakan oleh BeeTalk ini bertema BeeTalk Adventure to Pahawang 48 jam alias 2 hari. Acara ini terbuka untuk umum dan akan dipilih 25 orang beruntung untuk mengikuti acara BAP 48 bareng BeeTalk. Acara ini dipublikasikan pada 16-Maret-2016 seperti yang dilansir oleh fans page. Beetalk indonesia dan proses seleksi peserta sampai tanggal 31 maret jika melebihi tanggal 31 maret peserta yang terpilih akan gugur.

Jalan-jalan bareng BeeTalk yuk! BeeTalk bakal mengadakan acara BAP 48 (BeeTalk Adventure to Pahawang 48 jam)tanggal...

Dikirim oleh BeeTalk Indonesia pada 16 Maret 2016

Pulau Pahawang memiliki spot-spot snorkling dan terumbu karang yang sangat bagus dan masih sangat alami. yang pastinya asik untuk di kunjungi Perseta akan diajak snorkling pada hari H dikutip oleh informasi yang ada bahwa perserta diharuskan mengirimkan ukuran kaki perseta. Untuk lokasi snorkling

Acara beetalk BAP48 ini bakalan seru karena semua perserta yang terpilih bakal diajak team Beetalk jalan-jalan menuju Pulau Pahawang sebuah destinasi wisata di Propinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai yang biasa dan harus anda kunjungi bila anda sukai dengan wisata bawah laut.

Gak jauh beda dengan aplikasi sejenis Sosial Chat. Beetalk dibalut dengan fitur-fitur yang sangat menarik gitu seperti Look Around, Whisper buat bikin pesan rahasia biar ga disadap hee . Data look around lebih lengkap dan tambahan fitur flip buat untung-untungan cari teman bahkan jodoh :p. Desain yang user friendly dan navigasi sangat mudah. User juga bisa mengaktifkan mode invisible agar tidak terlihat oleh pengguna lain.

Jika ingin tau event gratis selanjutnya yang akan diadakan Beetalk bisa download aplikasinya di appstore IOS atau Playstore Android. Wow Acara BeeTalk Adventure to Pahawang 48 Jam Dimulai #BAP48BeeTalk
Acara Beetalk Adventure 48jam Pahawang Lampung Selatan


Published at: Maret 28, 2016 , Modified at: Juli 13, 2019 , Tags:
add_box