-->
Facebook telah mengumumkan bahwa program yang akan terbuka dimulai pada tanggal 12 April 2016.Facebook Luncurkan Plugin WordPress Anda akan dapat mempersiapkan diri untuk menikmati hal baru ini. Anda bisa mengInstall sekarang dari GitHub (itu juga segera hadir ke direktori Plugin WordPress).

Facebook memiliki proses review di mana mereka memverifikasi bahwa semua Artikel Instan yang dihasilkan dari situs web Anda diformat dengan benar dan mematuhi standar dan kebijakan konten sebelum Anda akan dapat mulai mendorong konten ke platform.
Kami senang bisa bekerja sama dengan Facebook untuk membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk penerbit WordPress untuk mencapai dan melibatkan pemirsa mereka dengan cara baru. - wordpress
Kami selalu mencari cara untuk membuatnya lebih mudah bagi penerbit untuk berbagi konten mereka di Facebook, jadi kami telah bermitra dengan perusahaan induk dari WordPress.com VIP, untuk membangun sebuah plugin gratis untuk Artikel Instan, yang menyederhanakan proses, menghasilkan dan mempublikasikan Artikel Instant dari WordPress. Open-source WordPress sebagai platform penerbitan sekarang mempunyai kekuatan lebih dari 25% dari situs di web, jadi kami sangat senang untuk membantu jutaan penerbit di seluruh dunia membawa pengalaman baru untuk pembaca mereka. Kami telah bekerja dengan sekelompok kecil penerbit di Wordpress untuk pengujian beta plugin sebagai cara halus untuk beradaptasi konten web untuk format Instan Artikel, dengan built-in suite alat interaktif yang membantu cerita datang untuk bisa diolah oleh ponsel.
Ketika App Artikel Instan dibuka pada bulan April, penerbit yang menggunakan template WordPress standar dapat mengaktifkan plugin out-of-the-box untuk membuat Artikel Instan. Penerbit yang ingin pengalaman produksi yang lebih disesuaikan dapat memperpanjang plugin untuk mendukung elemen tambahan.
Kami mendorong semua penerbit yang tertarik pada WordPress untuk meninjau dokumentasi dan FAQ plugin. Plugin adalah open source, dan kami mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan untuk membantu penerbit dari semua jenis mengambil keuntungan penuh, pengalaman.
Jika Anda memiliki umpan balik, Anda dapat mengirimnya sebagai Isu di GitHub. Dan jika Anda menulis lapisan kompatibilitas untuk plugin lain yang populer, kami mendorong Anda untuk berbagi dengan masyarakat WordPress melalui Permintaan Pull.
Tujuan kami sejak awal telah membuat App Plugin Artikel Instant tersedia untuk semua penerbit dan kemitraan kami adalah langkah lain yang menarik untuk mewujudkan tujuan itu pada 12 April di konferensi F8 kami. Kami akan terus iterate plugin selama beberapa minggu mendatang dan berharap untuk bekerja sama dengan komunitas WordPress untuk meningkatkan pengalaman. - facebook

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi instantarticles.fb.com dan vip.wordpress.com/blog.



Published at: Maret 12, 2016 , Modified at: Juli 13, 2019 , Tags:
add_box