Tips untuk Menjaga Kinerja Saat Bekerja atau Beraktifitas

Menjaga kinerja pada saat bekerja atau Beraktifitas adalah kunci untuk anda bisa mendapatan hasil yang lebih positif dalam kegiatan anda selama anda berada di area kantor atau pada saat anda melakukan aktivitas.
Berikut adalah Tips untuk Menjaga Kinerja Saat Bekerja atau Beraktifitas supaya anda bisa menjaga energi positif mengalir sepanjang hari.


1. Hindari TV dan Media Sosial Sebelum Sarapan.
Hindari menonton berita, mendengarkan radio berita atau memeriksa situs media sosial sampai pagi Anda bisa berjalan dengan baik. Jika Anda memulai hari Anda mendengarkan pikiran negatif hanya akan menghasilkan pikiran negatif dan emosi dalam diri Anda.

2. Buatlah Kegiatan yang Bisa Memberikan Pemikiran Positif pada Pagi Hari.
Mulailah setiap pagi dengan pikiran positif, Ingatkan diri Anda sendiri tentang bersyukur. Menuliskan mantra positif dan meninggalkannya di mana Anda akan melihat ketika Anda bangun. Tidak perlu panjang atau kompleks. Sesuatu yang sederhana dan to-the-point yang terbaik, hanya membuatnya khusus untuk hidup Anda. Setiap pagi ketika Anda bangun, ambil waktu sejenak dan membaca mantra. Ini akan membantu memulai hari Anda dengan catatan positif.

3. Beribadah di Pagi Hari. Betapa pentingnya beribadah dipagi hari, ini akan membuat tubuh , pikiran dan jiwa anda tenang.

4. Fokus pada satu tugas pada satu waktu di tempat kerja.
Tidak peduli seberapa baik Anda berada di pekerjaan Anda, Anda hanya dapat melakukan satu hal pada suatu waktu. Buatlah daftar fisik dari hal-hal yang perlu Anda lakukan di hari itu. Setelah Anda memiliki daftar yang telah anda buat, pilih satu item dan fokus pada satu tugas. Ketika Anda bekerja pada tugas itu, tidak berpikir tentang item berikutnya pada daftar Anda, atau adanya daftar sama sekali. Frustrasi hanya datang ketika Anda melakukan satu hal, tetapi anda ingin melakukan hal lain.

6. Istirahat .
Ini baik secara fisik dan mental Jika Anda bisa mengambil istirahat dan meninggalkan pekerjaan sepenuhnya. Berjalan-jalan di luar, menghirup udara segar, merasakan sinar matahari dan angin di wajah Anda. Yang paling penting, meninggalkan pekerjaan Anda di belakang. Biarkan otak Anda untuk beristirahat dan mengisi ulang. Tugas Anda akan tetap ada ketika Anda kembali.
^_^' "bagaimana jika perkerjaan anda di luar kantor"

7. Hindari Gosip Kantor.
Anda bekerja di lingkungan di mana pembicaraan negatif adalah hal yang lumrah. Selalu mencoba untuk menghindari dari percakapan tanpa menempatkan penilaian, baik pada orang-orang berbicara atau orang-orang yang mereka bicarakan. Mungkin sulit untuk diingat tapi semua orang melakukan yang terbaik dalam hidup berdasarkan tingkat kesadaran ...

8. Berhenti Mengambil Hal pribadi.
Perkerjaan anda tidak bisa mendefinisikan siapa anda. Anda jauh lebih dari apa pun yang Anda lakukan.

9. Ingatlah untuk bernapas.
Fokus pada pernapasan Anda dan cobalah untuk menyadari setiap napas masuk dan keluar, bahkan saat Anda melakukan hal-hal lainnya ini membantu untuk menyelaraskan keadaan fisik dan mental Anda. Anda tidak dapat mengambil napas di masa lalu atau masa depan, hanya pada saat ini. Jadi jika Anda menyadari napas Anda, Anda menyadari saat ini. (buat yang mau MoveOn yah) ^_^

note: Banyak dari orang-orang merasa stres terhadap pekerjaan karna mereka terus merasakan bekerja . mesikipun mereka sudah tidak di kantor, jam pulang atau liburan~ "masalahya jika kantornya di rumah anda sendiri ( ^,^)"

Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate