Roadmap Zend 3 Framework

Perusahaan PHP Zend mengumumkan Roadmap untuk Framework Zend 3. Framework berbasis aplikasi PHP untuk web dan aplikasi mobile. Framework Zend 3 meliputi desain baru dan mengambil keuntungan dari evolusi bahasa PHP, serta teknologi dan teknik yang terbaru.


Highlights dan kemampuan Zend 3 seperti yang tercantum dalam pengumuman adalah sebagai berikut:
  • Separate components divided into individual and versioned projects for broader reuse and higher velocity of innovation (“use-at-will” architecture)
  • Strong emphasis on HTTP messages, leveraging the PSR-7 specification
  • A new modern middleware-based runtime as a lighter weight, high-performance alternative to enterprise MVC frameworks
  • Apigility, Zend’s API Builder, will be delivered on top of the new middleware stack for better performance and simplicity, with the same streamlined, powerful user experience
  • Optimization for PHP 7, while still supporting PHP 5.5 and up

"PHP sedang mengalami 'kebangkitan' dengan banyaknya proses pembangunan teknologi baru dan perubahan praktek coding dalam beberapa tahun terakhir," kata Zend Matthew Weier O'Phinney. 
"Zend Framework terbaru akan mengubah cara pengembang bekerja dengan PHP. 

Hal ini memastikan para pengembang memiliki komponen khusus yang mereka butuhkan untuk menciptakan aplikasi web dan mobile perusahaan yang mempunyai kinerja tinggi.

"Zend Framework 3 akan tersedia pada kuartal ketiga tahun ini. Zend Framework dilisensikan BSD baru lisensi open source berlisensi. Perusahaan seperti IBM, Google dan Microsoft telah berkontribusi untuk itu. 

Lebih lanjut tentang ROADMAP ZEND3 di sini.
http://framework.zend.com/blog/announcing-the-zend-framework-3-roadmap.html

Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate