-->
Apakah anda suka Ice Cream? Jika anda mempunyai hobby tentang Ice Cream, mungkin anda sangat tertarik dengan Ice Cream yang mempunyai rasa yang Unik, tidak cuma rasa bahkan dari proses pembuatannya sudah unik, Berikut ini adalah 5 Ice Cream Unik Dari Belahan Dunia

1. UK: JELLY FISH
Ice Cream pertama yang bernama Jelly Fish yang bisa bersinar dalam gelap. ^_^ mungkin anda tidak percaya Ice Cream ini bisa bersinar dalam gelap. Berasal dari negara Ingris, Ice Cream ini digagas oleh seorang pemilik Toko Ice Cream Lick Me I’m Delicious yang bernama Charlie Francis. Dia bergabung dengan ilmuan dari cina dan berhasil menggabungkan protein yang menyebapkan Ice Cream ini bisa bercahaya. Dengan $200 anda bisa menikmati Ice Cream ini.. hehe ...



2. Selandia Baru: Hokey Pokey
Apakah anda sudah pernah mendengar Ice Cream asal slandia baru ini?. Pada 1980-an, ice cream Vanila di Selandia Baru berubah secara dramatis ketika sarang lebah ditambahkan ke dalam campuran Ice Cream. Sejak itu, Hokey Pokey menjadi makanan penutup dan mendapatkan posisi teratas di kalangan penggemar es krim di Slandia Baru.


3. Wisconsin: Blue Moon
Blue Moon adalah rasa Ice Cream dengan warna biru terang yang tersedia di Upper Midwest Amerika Serikat. The Chicago Tribune menggambarkan Ice Cream sebagai "Smurf biru, marshmallow-manis, dan sangat seperti Froot Loops dan Fruity Pebbles". Blue Moon sering di juluki sebagai si Superman es krim di dunia. Beberapa perusahaan susu yang membuat Blue Moon menyimpan rahasia dalam pembuatannya, menambah suasana mistik ice cream ini. 


4. Venezuela: Spaghetti and Cheese
Seperti namanya Anda akan untuk menemukan helai spaghetti dikombinasikan dengan es krim yang diresapi dengan susu. Apakah ini adalah kombinasi yang sangat menggoda lidah anda.. Mungkin anda harus mencobanya..

5. Kanada: Tiger Tail Mungkin karena belang belang yah di sebut Tiger Tail ^_^. Tiger Tail ice Cream (juga disebut harimau ekor) adalah Ice Cream rasa jeruk dengan potongan licorice hitam. Ice Cream ini sangat populer di Kanada, dan tidak sering ditemukan di tempat lain. Dibuat oleh Morgan Carr. Tiger Tail sangat populer dengan anak-anak. Ice Cream yang ditawarkan oleh perusahaan seperti Kawartha Dairy Company.




Published at: April 22, 2015 , Modified at: Juli 26, 2019 , Tags:
add_box