-->
Sebelum seseorang tahu Anda, Terkadang mereka membuat penilaian tentang anda berdasarkan pada hal-hal yang telah anda lakukan. Salah satu cara teman atau seseorang menilai anda pada era modern ini adalah dengan melihat apa yang Anda lakukan di media sosial. 

Artikel ini Membahas Tentang "Ternyata Selfies Mempengaruhi Potensi Pertemanan Loh"

Apalagi melihat foto-foto disosial media milik kita seperti instagram dan facebook selfie dengan teman. Ini akan membuat seseorang bisa menilai keseharian anda. Dan lantas bagaimana Selfie mempengaruhi potensi pertemanan anda?
Ok broh :v

Siapa yang tidak menyukai selfie dengan gaya terbaik? tetapi meskipun dengan gaya terbaik Terlalu banyak posting dan Anda akan membanjiri beranda teman atau orang, tentu saja, tapi lebih dari itu.

Para peneliti menemukan bahwa orang yang dapat melakukan posting selfie optimis akan mendapatkan pujian diam dari kenalan dan menganggap seseorang jika orang tersebut adalah orang yang "menyenangkan".

Cara Anda tersenyum dan jenis pose akan menghasilkan dan dapat memberitahu orang-orang, apakah Anda kutu buku, memiliki rasa humor, atau orang yang menyenangkan. Dan hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk seorang bisa membentuk opini untuk anda.
Satu studi menemukan bahwa dengan cepat melihat Facebook atau Instagram posting Anda, seseorang menentukan apakah anda cantik atau bahkan jelek.

Jika Anda tidak ingin orang-orang untuk mendapatkan kesan yang salah dari Anda, berhati-hatilah apa yang Anda posting. Sementara memasang gambar dapat membantu kenalan mengenal Anda, terlalu banyak tembakan buruk dipilih dapat mencegah seseorang dari membuat persahabatan Anda lebih dekat.
Trimakasi telah membaca sedikit artikel tentang "Ternyata Selfies Mempengaruhi Potensi Pertemanan Loh" semoga anda dapat mengontrolnya :)..



Published at: November 21, 2015 , Modified at: Juli 14, 2019 , Tags:
add_box