Tutorial Bagaimana Cara untuk Meng Install GAPPS via Recovery Mode

Hallo kali ini saya akan Tutorial Bagaimana Cara untuk MengInstall GAPPS. Jika Anda ingin mengakses banyak aplikasi dari layanan Google di ponsel Android Anda maka Anda perlu Google Apps, atau GAPPS. Setiap paket GAPPS akan mencakup Play, Camera, Keyboard, Gmail dan banyak lagi. Tentu saja, jika Anda memiliki Play Store dengan wajib menyediakan layanan Play Services juga, Anda akan memiliki akses ke seluruh katalog dari konten Google apakah itu aplikasi, musik, film, buku dan banyak lagi. Di sini kita akan menunjukkan cara untuk mendapatkan paket GAPPS terbaru dan menginstalnya pada perangkat Anda.



Ketika menginstal GAPPS, Anda harus memastikan bahwa Anda menginstal versi yang cocok dengan ROM Android Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan Android 4.4 Kit Kat, download dan install GAPPS untuk KitKat. Anda dapat menemukan nomor versi Android Anda dengan pergi ke Pengaturan dan Perangkat.

Persiapan yang harus anda lakukan
Download GAPPS Ada beberapa tempat di mana Anda dapat men-download GAPPS. Gunakan link di bawah ini, dan pilih versi yang tepat untuk ponsel Anda.

untuk ini saya tidak akan membahasnya heee saya asumsikan semua yang menjalankan tutorial ini sudah memasangkan recovery dan android sudah dalam posisi unlock

Cara Install Gapps Lewat Recovery Mode

1. Boot ke Recovery
Sekarang bahwa Anda memiliki berkas GAPPS Anda, boot ke recovery Anda. Jika Anda tidak tahu mana tombol untuk menekan, untuk pemulihan akses, lihatlah panduan praktis kami hanya pada topik itu. Jika Anda ingin mendapatkan hak untuk itu, Tahan Vol Bawah + Power selama 5 detik, yang harus bekerja pada kebanyakan ponsel.

2. Setelah Anda berada dalam Recovery.
3. Backup Terlebih dahulu Android anda [Optional].
4. Clear Cache terlebih dahulu.
5. Pilih menu "Install Zip From Sdcard".
6. Carilah dan pilihlah File Zip GAPPS yang sudah anda siapkan sebelumnya.
7. Clear Cache terlebih dahulu.7. Setelah Anda telah membersihkan cache, reboot ponsel Anda. Anda sekarang harus telah berhasil diinstal GAPPS.

Demikian lah tutorial singkat ini. Saya harap dapat bisa membantu anda tutorial ini tentang Tutorial Bagaimana Cara untuk Meng Install GAPPS via Recovery Mode untuk hampir semua recovery mode. karena semua menu di recovey hampir sama hehehe.. sekian. 

Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate