Satu Miliar Pengguna Gmail dan WhatsApp

Pada hari Senin pada sebuah konferensi Google mengungkapkan bahwa Gmail kini memiliki satu miliar pengguna aktif bulanan dan juga  mereka merayakan di Twitter (via 9to5Google)




Menariknya, Facebook WhatsApp juga mengumumkan bahwa mereka telah melewati tonggak yang sama mempunya pengguna dengan jumlah yang sama dengan Gmail.
Dalam sebuah posting blog pada situs Whatsapp, Facebook WhatsApp mengatakan: Kami bangga tonggak ini,  anda semua telah menggunakan WhatsApp dengan berbagai cara berbagi informasi penting selama bencana alam atau keadaan darurat kesehatan, menemukan tanggal, menumbuhkan usaha kecil, membeli sebuah cincin pertunangan, atau mencari kehidupan yang lebih baik - kami merasa terhormat untuk menjadi bagian kecil dari apa yang dilakukan orang untuk membuat hidup mereka dan kehidupan orang-orang di sekitar mereka yang lebih baik.

Melalui semua kemajuan yang kami buat bersama selama tujuh tahun terakhir, Namun misi kami tidak pernah berubah. WhatsApp dimulai sebagai sebuah ide sederhana: memastikan bahwa siapa pun bisa tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman di mana saja di planet ini, tanpa biaya atau gimmicks berdiri di jalan. Facebook mengisyaratkan tonggak Whatsapp panggilan penghasilan baru-baru ini ketika mengatakan itu mengakhiri tahun dengan "hampir" satu miliar pengguna aktif bulanan.

https://blog.whatsapp.com/616/One-billion
https://twitter.com/gmail/status/694290964559429632
http://www.webpronews.com/gmail-whatsapp-both-announce-1-billion-users-2016-02/

Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate