Sejauh mata memandang anda akan melihat hamparan karpet biru yang begitu indah layaknya cerita dongeng. Melihat Keindahan Bunga Lonceng biru Surgawi - Bluebells disetiap musim semi atau awal tahun.

Bluebells menghabiskan sebagian besar tahun sebagai lampu bawah tanah di hutan kuno, hanya muncul untuk berbunga dari April dan seterusnya. Di musim semi ini memungkinkan mereka untuk membuat penghuni hutan terkesima olehnya, menarik perhatian banyak serangga penyerbuk. Jutaan bunga Bluebells mungkin adalah salah satu yang menyebabkan terjadinya karpet biru yang membentang diseluruh dasar hutan.

Ketika jutaan lonceng biru ungu membentang sejauh mata memandang dan anda dapat melihat dan merasakan dengan kuat, aroma manis mereka menembus udara, hutan akan tampak menjadi magis ketika semua menjadi membiru, mungkin inilah mengapa bunga lonceng biru juga telah dijuluki "bunga peri." Jika Anda tidak cukup beruntung untuk melihat dan merasakan keindahan hutan bluebell Inggris dalam kehidupan nyata.

Bluebells secara luas ditanam sebagai tanaman pekarangan, baik antara pohon-pohon atau di perbatasan. Kemampuan mereka untuk mereproduksi vegetatif dan dapat menyebar dengan cepat. Lonceng biru mensintesis berbagai macam bahan kimia dengan sifat obat yang potensial.

Mereka mengandung setidaknya 15 senyawa biologis aktif yang dapat memberikan kekuatan untuk diri mereka sendiri sebagai perlindungan terhadap serangga dan hewan. ekstrak tertentu - alkaloid yang larut dalam air - mirip dengan senyawa yang diuji untuk digunakan dalam memerangi HIV dan kanker. Bluebell bisa digunakan sebagai obat untuk keputihan, dan sebagai diuretik atau obat penahan darah, sementara getahnya dapat digunakan sebagai perekat.http://www.lensamedia.com

Bluebells telah lama menjadi simbol untuk kerendahan hati dan rasa syukur dengan mereka yang mempunyai keteguhan, rasa syukur dan kasih yang kekal. Diceritakan pada cerita rakyat bluebells juga terkait erat dengan dunia peri dan juga bluebells secara luas dikenal sebagai harebells di Skotlandia. Beberapa sumber mengklaim bahwa penyihir berubah diri menjadi kelinci untuk bersembunyi antara bunga-bunga.

Nama lain untuk lonceng biru adalah Dead Man. Hal ini disebabkan fakta bahwa peri diyakini melemparkan mantra pada mereka yang berani mengambil atau merusak keindahan hutan. Rakyat Skotlandia cukup gemar untuk melanjutkan tradisi ini dengan harapan melindungi bunga kecil.



Bluebells dapat ditemukan di Amerika Utara, Eropa Barat dan Afrika Utara. Di beberapa daerah mereka disebut gondok liar bisa tumbuh di hutan, padang rumput, pegunungan dan disepanjang laut dan juga biasanya tumbuh dari umbi dan berkembang biak dengan menciptakan bungan berbentuk lampu dan juga akan tumbuh dalam pot, bak guci dan juga biasanya tumbuh diawal tahun dari April sampai Juni



Bluebells adalah anggota dari keluarga lily "bukan mbak lili yah... ^,^" dan asli Portugal dan Spanyol. Sebuah bunga favorit diseluruh dunia selama berabad-abad dan juga sangat dicintai di Inggris. Bluebell juga digunakan sebagai logo untuk Botanical Society of Britain dan Irlandia.


Published at: Februari 13, 2016 , Modified at: Juli 13, 2019 , Tags:
add_box