2015 Joomla paling populer, WordPress atau Drupal?

Ketika datang ke sistem manajemen konten, ada tiga nama yang sangat populer. Ada WordPress, Drupal, dan Joomla, tentu saja CMS tersebut memiliki pro dan kontra masing-masing, Kita mencoba mereview tahun 2015 Joomla paling populer, WordPress atau Drupal? tetapi mana yang terbaik? 

WordPress: CMS ini dirilis pada tahun 2003 oleh Matt Mullenweg. sudah ada sekitar 74.600.000 website yang berjalan pada WordPress.com dan gratis. WordPress adalah unsurmounted dalam jumlah kustomisasi yang dapat dilakukan untuk situs berjalan dari itu. Ada lebih dari tiga ribu tema gratis, dan tigapuluh enam ribu plugin gratis. Jumlah semata-mata pilihan di sini membuat WordPress CMS pilihan yang sangat populer. WordPress paling baik digunakan untuk situs website desain sederhana. Untuk blogger harian, dan situs berita sering diperbarui, CMS ini adalah pilihan yang menakjubkan. WordPress juga sangat mudah untuk digunaan, sehinggan keterampilan teknis sangan minimal diperlukan dalam pengoprasiannya. Hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mendapatkan website mengatur setting WordPress. WordPress memiliki kegunaan yang besar serta dukungan yang besar, namun ada kurang beberapa. WordPress dikenal karena hacker-nya, dan update umum adalah sesuatu yang diinginkan.

Drupal: CMS yang diciptakan pada tahun 2001 oleh Dries Buytaert. Drupal adalah peringkat ketiga CMS yang paling populer di dunia. Drupal menawarkan lebih dari 2.000 tema gratis yang berbeda dan 26.000 plugin gratis. Drupal bebas untuk digunakan dan unggul dalam menjalankan toko online atau website yang memegang setiap jumlah data yang kompleks. Drupal sangat diperuntukan untuk web yang mempunyai lalu lintas sangat tinggi tetapi mengolah drupal harus mempunya keterampilan teknis yang agak tinggi. Orang memilih untuk menggunakan CMS ini harus pergi ke dalamnya memahami mereka akan perlu mengambil waktu untuk belajar bagaimana antarmuka bekerja atau mempekerjakan seseorang untuk mengajar mereka.

Joomla: 
Diciptakan pada tahun 2003 sebagai garpu dari Mambo. Saat ini 2,8 online sudah menggunakan joomla. Dan joomla dianggap paling populer CMS kedua di dunia . Joomla lebih unggul untuk Pembuatan E-commerce, dan komunitas pengembang mereka besar!!!,  

Dibawah beberapa gambar mengenai CMS Joomla, WordPress atau Drupal
http://makeawebsitehub.com/content-management-system-cms-comparison/

Tahun 2015 adalah persaingan yang kuat dalam kategori CMS Gratis Terbaik dengan produk yang hebat seperti Grav CMS, Joomla! dan CMS Oktober dalam pengoprasian atau penggunaan. Pada cmscritic.com Joomla dinobatkan sebagai CMS gratis Terbaik !!!



Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate