Aplikasi Messenger di Rilis Oleh Facebook untuk Mengembalikan Fungsi Facebook Seperti Semula

Tujuan utama dari aplikasi Facebook adalah News Feed dan Facebook akan terpisah dengan Messenger untuk mengembalikan fungsi utama facebook.


Mungkin Facebook ingin menata kembali semua aplikasi dengan memisahkan Facebook dengan Messenger. Kita tau bahwa membuka facebook sekarang sangatlah berat karena aplikasinya sangatlah besar yang kemudian akan membebani.

Jika anda membuka situs www.messenger.com anda akan menemukan sebuah aplikasi yang hanya dikhususkan hanya untuk mengirim dan menerima pesan. Tidak ada News Feed, tidak ada iklan, tidak ada ticker, dan tidak ada pemberitahuan merah besar. Hanya Pesan :-) 

Nah, seorang juru bicara Facebook mengatakan "Messenger.com adalah cara untuk menjaga pesan sebagai fokus," katanya. Anda mungkin ingat tahun lalu ketika Facebook berpisah aplikasi utama, memaksa semua orang untuk men-download sebuah aplikasi yang sama sekali terpisah hanya untuk chatting via Facebook. Dan ini sangatlah lucu dan imud imud heeee, jika kita telaah ini sangatlah merepotkan. 

Kami ingin melakukan ini karena kami percaya bahwa ini akan membuat anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Mengirim pesan menjadi semakin penting. - Mark Zuckerberg  

Note: Aplikasi Facebook terus mengalami perkembangan dan tanpa disadari, Facebook menjadi aplikasi All In One atau AIO yang kemudian melupakan tugas utamanya yaitu menjadi portal News Feed. 





Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate