-->
Film Batman vs Superman: Dawn of Justice adalah salah satu yang paling diantisipasi oleh pencinta film superhero di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, kita akan melihat Batman dan Superman berduel action di layar lebar.


Film ini masih satu tahun lagi dari peluncuran dan selain beberapa gambar dari karakter belum melihat banyak. Sampai ini turun oleh. Seseorang berhasil merekam video trailer teaser yang diputar di beberapa tempat.

Trailer menunjukkan kekhawatiran tentang Superman dikalangan masyarakat umum, yang tidak yakin apakah dia benar-benar orang baik atau orang jahat. Kemudian Trailer ini langsung memotong dan menampilkan Ben Affleck di Batcave dengan Alfred Pennyworth  Kemudian ada beberapa gambar dari Batman dan Batmobile baru, sampai akhirnya, sekilas Batman menghadapi Superman dalam setelan baju berat lapis baja baru, yang juga ketika kita mendengar suara baru Batman, yang untungnya terdengar jauh lebih baik daripada yang di film Christopher Nolan.

Trailer ini sangat menarik meskipun tidak menunjukkan banyak, dan tidak ada tanda-tanda karakter lain seperti Wonder Woman, Aquaman atau Lex Luthor. Mari kita tunggu saja filmnya.



Published at: Juni 04, 2015 , Modified at: Agustus 01, 2019 , Tags:
add_box