Pesawat Tercepat di Dunia SR-71

Pesawat Tercepat di Dunia. Al Joersz dan George Morgan akan selalu mengingat hari di mereka bergabung dengan barisan orang-orang tercepat. Pada tahun 1976 mereka memecahkan rekor kecepatan dunia penerbangan di Amerika Serikat Barat dengan pesawat mata-mata yang super Amerika, Lockheed SR-71 mampu melaju dengan kecepatan 2.193 mph. Itu hampir 40 tahun yang lalu.

Bergerak pada kecepatan 2.193 mph akan sulit mengontrol kepala anda sendiri. kita bergerak lebih dari tiga kali dari kecepatan suara atau Mach 3, atau sama dengan 33 mil per menit.



Al Joersz dan George Morgan adalah perwira Angkatan Udara yang telah memilih untuk terbang militer AS demonstrasi khusus untuk Air Olahraga Federasi Dunia, kelompok internasional yang mengawasi catatan penerbangan. Sekarang, pesawat Joersz dan Morgan di dalam hanggar di Museum of Aviation dekat Georgia Warner Robins Air Force Base.

Terbang dan menjaga SR-71 itu mahal. Meskipun demikian, pesawat adalah alat mata-mata yang berharga sehingga Washington merasa sulit putus dengan itu. Itu bisa melakukan hal-hal satelit tidak bisa.

Note: SR-72 dikembangkan oleh NASA

Baca Juga:

Followers

EFEK DARI LETUSAN GUNUNG TAMBORA

Letusan gunung berapi Tambora tahun 1815 menciptakan kawah besar sekitar 3,7 mil (enam kilometer) menemukan dan 3.600 meter (1.100 meter). ...

Translate